Kamis, 24 Juni 2021

Tanaman Hias Lokal Scindapsus Coriaceus Variegata

Tanaman Hias Scindapsus Coriaceus ini banyak ditemukan di Pulau Kalimantan, Terutama Kalimantan Barat, Kapuas Hulu. Scindapsus Coriaceus sangat mirip seperti tanaman Epipremnum Amplissimum dan banyak dari pencinta tanaman hias yang keliru saat membeli tanaman ini. Tanaman ini sangat indah di bentuk daunnya, apalagi jika ada Variegatanya....

saya juga memiliki tanaman hias Scindapsus Coriaceus Variegata yang sepenuhnya saya rawat setiap harinya...

Scindapsus Coriaceus Variegata Yellow:

Scindapsus Coriaceus
Scindapsus Coriaceus Variegata
Scindapsus Coriaceus Variegata Yellow
Scindapsus varigata
Nah itulah dia scindapsus coriaceus yang sangat mirip seperti tanaman epipremnum amplissimum, saya sangat menyukai tanaman hias lokal ini, karna daunnya yang tebal dan tidak ribet merawatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajarlah Setting Seo Blogger dari Bang Mudan

Berikut ini saya membagikan cara setting Seo Blogger untuk kalian semua supaya cepat ditemukan di google pencarian. Settingan ini saya gunak...