Kamis, 10 Desember 2020

Postingan yang Mengandung Gizi Seo

Judul blog
Penulisan artikel atau postingan seo yang baik sering muncul di mesin pencari, ada banyak kata kunci pencarian seo kamu bisa tulis di blog mu. Postingan Blogger yang mengandung seo adalah postingan dengan menepatkan kata kunci terbaik, penulisan yang sangat natural, dan tidak hasil copy paste. Format yang tepat untuk penulisan blogger di nilai dari Penulisan Judul Utama, Judul, SubJudul, Judul Kecil, Paragraf, dan Normal.

Judul Utama <h1> BLOG

Pada saat membuat blog kalian diarahkan untuk mengisi Judul dan Alamat Blog, nah disini saya sarankan untuk judul utama agar lebih seo judul utama tidak boleh Kurang dari 10 Karakter Huruf. Jika ingin menggubah Judul dan Alamat Blog, Silahkan Pergi Setelan Blogger di menu ini kalian akan menemukannya. Terus dimana letak Judul Utama dalam sebuah blog, kalian bisa temukan dengan mudah, sebagai contoh lihat saja gambar dibawah ini.
judul utama

Judul <h2> POSTINGAN

Pemilihan judul ini tergantung kata kunci pencarian yang ini kalian targetkan, jadi saya rasa bebas untuk kalian bereksperimen dalam membuat judul seo. Judul ini jangan lagi digunakan dalam penulisan blogger, karna menurut saya judul ini hanya baik untuk Judul Postingan/Artikel yang letaknya hanya disini:
Judul Postingan Seo

Subjudul <h3>, Judul Kecil <h4>, Paragraf <p> & Normal Sama Saja

Subjudul, Judul Kecil, Paragraf, Normal adalah Format yang Sangat cocok untuk Penulisan didalam artikel. Untuk Penggunaan Heading Tag <h1> dan <h2> biasanya sudah tersedia di template blog, jadi saya rasa tidak perlu lagi menggunakan heading tag <h1> dan <h2> didalam penulisan artikel, fokus saja pada penggunaan heading tag <h3>, <h4>, dan <p> untuk membuat konten artikel yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajarlah Setting Seo Blogger dari Bang Mudan

Berikut ini saya membagikan cara setting Seo Blogger untuk kalian semua supaya cepat ditemukan di google pencarian. Settingan ini saya gunak...