Sabtu, 31 Juli 2021

Tanaman Hias Scindapsus Mint

Scindapsus Mint adalah tanaman hutan ditemukan di hutan desa baong, putussibau selatan, kapuas hulu dan kini saya dan teman - teman berhasil membudidayakan tanaman ini, jika kalian ini melihat koleksi tanaman saya bisa kunjungi Instagram saya. Tanaman scindapsus mint memiliki corak putih (varigata) di daunnya, bentuk daun yang agak bulat sangat indah untuk di pandang. saya rasa Scindapsus Mint adalah tanaman lokal yang banyak di Export ke luar negeri karena banyak permintaan dari luar negeri. ini adalah penampakan dari scindapsus mint.

Tanaman Scindapsus Mint
Scindapsus ini dinamakan scindapsus mint karena memiliki corak varigata mint, warna asli tanaman ini adalah hijau polos tanpa corak sedikit pun, dan tanaman ini sangat mirip dengan scindapsus treubii moonlight. Tanaman hias ini bisa kamu tanam di pekarangan rumah, di teras rumah, atau pun di dalam rumah, dan tanaman ini juga sangat indah dilihat di dalam pot yang digantung atau yang di pasangi turus.

Scindapsus Mint Plants

Scindapsus
Sebagian tanaman ini sudah tersebar di seluruh kepulauan indonesia, tanaman ini juga sudah terseber ke luar negeri dan menjadi koleksi bagi pecinta tanaman hias karena corak varigata mint akan selalu ada di seluruh daunnya. Cara budidaya tanaman scindapsus mint cukup mudah, kalian hanya perlu memotong beberapa ruas dan di tanam kembali di polybag atau pot kecil, ketita tanaman ini sudah mulai merambat panjang silahkan pindahkan kembali ke pot yang lebih besar.
Tanaman Variegata
Tanaman scindapsus mint telah banyak menghidupkan para petani tanaman hias indonesia, bagi teman - teman yang ingin memiliki tanaman ini bisa kunjungi toko online saya INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajarlah Setting Seo Blogger dari Bang Mudan

Berikut ini saya membagikan cara setting Seo Blogger untuk kalian semua supaya cepat ditemukan di google pencarian. Settingan ini saya gunak...