Minggu, 13 Maret 2022

Tanaman Hias Begonia roseopunctata white stripes

Tanaman Begonia roseopunctata white stripes

Begonia roseopunctata

Tanaman hias begonia roseopunctata memiliki banyak corak utuk Begonia roseopunctata white stripes jarang sekali ditemukan. Begonia adalah tanaman hias yang memiliki daya tarik dari bentuk daun, warna daun, dan serta motif yang ada pada daunnya. Begonia roseopunctata white stripes adalah begonia hutan yang ditemukan di Hutan Kalimantan, Kapuas Hulu. Begonia ini hidup dari Batang, Warna Batang dan Tangkai Daunnya Berwarna Merah, Daun Hijau dan Memiliki Corak Garis Berwarna Putih.
Tanaman Hutan Begonia roseopunctata white stripes

Bisa Mutasi Warna

Saya sendiri pernah menjumpai begonia ini yang hidup di hutan, begonia ini dapat berubah warna atau mutasi warna dari Garis Putih Ke warna Pink (Merah Muda). yang saya amati Perubahan ini terjadi di bagian daun yang sudah memulai tua dan serta faktor lain yang tidak saya mengerti. Begonia ini saya temukan di Hulu Sibau berasama teman saya (Alan Hunter Plants). Begonia ini telah disebarkan dan semoga dapat berkembang biak oleh teman - teman pecinta tanaman hias.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajarlah Setting Seo Blogger dari Bang Mudan

Berikut ini saya membagikan cara setting Seo Blogger untuk kalian semua supaya cepat ditemukan di google pencarian. Settingan ini saya gunak...