Sabtu, 21 Mei 2022

Karakteristik Tanaman Begonia Melinauensis

Karakteristik dari Tanaman Hias Begonia Melinauensis adalah tanaman yang hidup liar di alam hutan kalimantan barat, tanaman ini memiliki karakteristik yang sangat indah baik itu dari bentuk dan warna. Saya menemukan tanaman ini di pingiran sungai kapuas, desa nanga era. Saya mencabuti beberapa pohon tanaman begonia ini untuk saya rawat, pelajari, amati, budidaya dan serta perkembangan pertumbuhan dari begonia melinauensis, dengan demikan saya membuat catatan artikel di blog ini, dengan maksud membagikan hasil yang saya amati dan sebagai hasil dari dokumentasi selama ini.

Ciri - ciri dan Karakter
Begonia
Begonia Melinauensis Rawatan 3 Bulan.
Tanaman Begonia Melinauensis
Media Tanam Begonia Melinauensis Bisa Full Moss, Andam, dan Campuran Sedikit Tanah Bakar.
Tanaman Begonia
Daun Mengkilap, Berbulu Halus, Tulang Daun Merah dan Batangnya Merah.
Begonia Indah
Bisa Bertahan Hidup di Wadah/Pot Kecil, hidup di subur di udara yang sejuk, daun akan kuning ketika terkena sinar matahari secara langsung.
Tangkai Daun
Warna Belakang Daun Antara Silver dan Hijau.
Tulang Daun
Bentuk Tulang Daun Begonia Melinauensis.
Tulang Daun Begonia
Bentuk Depan Daun Begonia Melinauensis.
Bunga Begonia
Bentuk Bunga Begonias Melinauensis.
Flowers Begonias
Warna Bunga Begonia Melinauensis Pink dan Kuning, Memiliki Mahkota Pink dan Memiliki Kepala, Benang sari Kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajarlah Setting Seo Blogger dari Bang Mudan

Berikut ini saya membagikan cara setting Seo Blogger untuk kalian semua supaya cepat ditemukan di google pencarian. Settingan ini saya gunak...