Kamis, 17 November 2022

Koleksi Foto Scindapsus Green Army

Tanaman Hias Scindapsus Green Army, ditemukan di kalimantan barat, kabupaten kapuas hulu, tanaman hias ini memiliki daun yang sangat tebal dan memiliki corak warna yang sangat bagus. tanaman scindapsus green army sangat mudah beradaptasi di lingkungan baru. berikut ini adalah hasil dokumentasi dari beberapa foto yang saya ambil.
scindapsus army
scindapsus green army
tanaman scindapsus army
tanaman hias scindapsus green army
scindapsus plants green army
plants house
tanaman hutan
Beberapa foto scindapsus green army yang berhasil saya abadikan, tanaman scindapsus green army di budidya oleh hunter yang bernama saudara erol, untuk alamat dan tempat tidak saya cantumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajarlah Setting Seo Blogger dari Bang Mudan

Berikut ini saya membagikan cara setting Seo Blogger untuk kalian semua supaya cepat ditemukan di google pencarian. Settingan ini saya gunak...